Minggu, 07 Februari 2016

Tap Titans apk + obb


Tap Titans apk + obb


adalah sebuah idle game di mana player cukup diam melihat proges game berjalan, namun juga bisa dipercepat dengan melakukan tap sekencang mungkin di layar androidnya. Pertama game di mulai maka player akan melihat sebuah monster besar tepat di depannya. Monster ini tidak akan menyerang langsung, mereka hanya diam sambil mencoba untuk terlihat garang. Begitu player tap layar maka karakter yang di mainkan akan melakukan satu serangan, tap secepat yang player bisa dan karakter pun akan mengikutinya.

Seiring melakukan tap, player akan terus menguras nyawa dari musuh besar ini dan ketika nyawa mereka sudah habis maka player akan melawan musuh lain dengan nyawa yang jauh lebih banyak dan seterusnya. Peningkatan nyawa musuh akan terjadi secara signifikan sehingga tidak mugkin untuk melakukannya sendirian. Di sinilah peran uang yang player dapatkan dari membunuh musuh akan berguna. Player harus memilih apakah berinvestasi kepada hero miliknya atau menyewa hero lain untuk melakukan pembantaian untuknya. Ini akan tergantung kepada gaya main player, apakah player suka melakukan tap, atau hanya ingin melihat dan menginvestasikan uang secara strategis kepada hero lain.

Ketika player membeli hero lain maka hero tersebut akan muncul di layar dan mulai memukul tanpa berhenti sekalipun player menutup game ini. Semakin banyak hero yang player beli, maka akan semakin banyak anak buahnya. Tapi yang menarik adalah seiring player membeli lebih banyak hero, player akan di hadapkan kembali pada pilihan. Apakah lebih baik membeli hero baru atau menaikan level hero lama. Selain menambah besar serangan, menaikan level juga akan memberikan mereka berbagai kemampuan baru yang berlaku untuk hero itu sendiri atau secara global. Kebanyakan player menyukai pilihan seperti ini karena player di ajak untuk sedikit berfikir dan tidak asal upgrade saja.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Tap Titans apk + obb
"Fitur dengan tap lebih dari 500 kali"
Tap Titans apk + obb
"Sebuah game tap yang asyik"
Tap Titans apk + obb
"Mengumpulkan artifact"
Tap Titans apk + obb
"Tebas monster"
Tap Titans apk + obb
"Upgrade pahlawanmu"

Tap Titans v3.0.5
Tap Titans apk + obb
apk => download <= 14mb
mod apk => download <= 14mb        
obb => download <= 37mb
*Mod unlimited money/uang tak terbatas.*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Tap Titans v3.0.7
Tap Titans apk + obb
mod apk => download - 22mb - mirror <=
        obb => download - 37mb - mirror <=
*Mod unlimited money/uang tak terbatas.*

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive