Senin, 08 Februari 2016

Aliens Drive Me Crazy apk

 


Adalah sebuah game dengan genre runner buatan dari developer Rebel Twin. Permainan game ini dimulai ketika ada beberapa alien yang menyerang bumi dengan cara mengubah bentuk menjadi penjahat dan meneror manusia. Player akan berperan sebagai seorang pahlawan yang harus menumpas semua alien tersebut. Tujuan player dalam setiap permainan adalah mencapai garis finish di setiap level atau distrik lalu kemudian menghancurkan seluruh musuh yang menghadangnya.

Di game ini player akan mengendalikan sebuah mobil yang otomatis berjalan dari kiri ke kanan. Sambil mengendarai mobil tersebut player harus menghancurkan musuh-musuhnya. ketika perjalanan menuju garis finish, player akan menemukan banyak bangunan bertingkat dengan musuh-musuh yang terdiam di dalamnya. Dan yang unik di game ini adalah player di haruskan menabrakkan mobilnya ke bangunan tersebut agar hancur bangunannya, sehingga mobil player bisa terus berjalan dan musuh-musuh tadi juga ikut mati.

Keunikan game ini tidak sampai di situ saja, di akhir setiap level atau district, player akan turun dari mobil dan bermain di dalam sebuah bangunan yang juga bertingkat. Di dalam bangunan tersebut banyak terdapat musuh yang siap membunuh karakter yang player mainkan. Tugas player adalah mencapai tingkat tertinggi agar bisa menghancurkan bangunan tersebut. Selain itu, player juga di haruskan menyelamatkan beberapa sandera di bangunan tersebut dan mencari kunci yang tersimpan di salah satu tingkat. Jika player sudah berhasil menghancurkan bangunan itu, player akan otomatis berpindah ke distrik selanjutnya.

Kontrol di game ini cukup sederhana yaitu swipe atas dan swipe bawah ketika ingin mengendalikan mobil dan juga karakter. Di game ini tidak banyak terdapat kontrol karena player cuma bisa mengendalikan mobil atau juga karakter untuk berpindah dari satu tingkatan ke tingkatan didalam sebuah bangunan. Kontrol yang ada di game ini juga berguna bagi player untuk menimpa musuhnya.

Banyaknya musuh yang akan dihadapi sepanjang permainan akan menambah keseruan dari Alien Drive Me Crazy ini. Musuh yang berwujud seperti ninja, musuh yang berada dalam mobil, truk tronton, musuh yang menggunakan RPG, robot besar yang ingin memakan karakter bahkan UFO yang akan melakukan segala cara untuk menghalangi player agar tidak bisa mencapai garis finish. Jika player sedang mengendalikan mobil, musuh-musuh tersebut hanya bisa player kalahkan dengan menabrakkan atau dengan menimpa mereka. Player harus benar-benar menemukan momentum yang tepat untuk menghancurkan musuh-musuh tersebut.

 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Aliens Drive Me Crazy apk
"Kontrol yang cukup mudah"

Aliens Drive Me Crazy apk
"Melarikan diri dari robot alien"

"Mencapai lantai tertinggi dan
 menyelamatkan sandera"

"Menghancurkan tiap bangunan"


Aliens Drive Me Crazy v2.0.7
apk => download <= 45mb
mod apk => download <= 45mb        
*Mod : Unlimited money/uang tak terbatas.*

Aliens Drive Me Crazy v2.0.4
apk => download <= 39mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Aliens Drive Me Crazy v3.0.0
mod apk => download <= 49mb       
*Mod : Unlimited money/uang tak terbatas.*


Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive