Jumat, 12 Februari 2016

Garfield Kart Fast And Furry apk + obb


Garfield Kart Fast And Furry apk + obb


Player akan memerankan karakter Garfield di game ini, untuk berlomba balap dengan karakter lainnya seperti Odie atau Nermal. Tapi tidak hanya sekedar balapan, karena setiap level yang player mainkan akan mempunyai target sendiri-sendiri. Contohnya saja, ada satu level dimana player harus mengumpulkan potongan puzzle, atau level lainnya yang mengharuskan player untuk drifting sepanjang 250 meter. Semua misi tersebut jelas menjadi tantangan dan variasi dalam game.

Game ini menawarkan variasi kontrol secara tilt steering atau touch buton. Mobil yang player kendarai sendiri akan otomatis jalan ke depan, player hanya perlu mengontrolnya ke kiri dan kanan. Di sebelah kanan layar, ada tambahan dua tombol yang bisa player gunakan untuk rem dan jalan mundur ke belakang, serta tombol untuk melakukan drifting.

Menariknya, ketika player melakukan drifting dengan menekan tombol drift dan ke arah kiri atau kanan secara bersamaan, player juga akan mendapatkan sebuah bonus. Bonus tersebut berupa turbo yang akan membuat mobil melesat lebih cepat beberapa detik. Namun harus di ingat untuk mndapatkan turbo tersebut, player harus melepaskan tombol drift pada saat yang tepat yaitu ketika roda belakang sudah berubah warna menjadi merah.

Ada satu tombol tambahan pada game ini yaitu senjata. Tidak seru rasanya bermain kart racing kalau tidak menembaki musuh yang ada di depan. Senjata tersebut bisa player dapatkan dengan mengambil permen yang tersedia sepanjang jalan. Secara acak. game akan memilihkan senjata yang bisa player gunakan. Jenis dan ragam senjata tersebut cukup banyak dan mungkin tidak terlihat berbahaya, Seperti kue pie, bom berbentuk permata, lasagna, dan lainsebagainya.

Memenangkan misi pada setiap levelnya akan mendapatkan sejumlah koin. Koin tersebut bisa player gunakan untuk membeli upgrade mobil, aksesoris untuk karakter, sampai jenis karakter lainnya yang tentunya mempunyai spesifikasi berbeda. Game ini juga menyediakan fitur arena di mana player bisa memenangkan sebuah seri kejuaraan untuk mendapatkan piala dan tentunya hadiah. Fitur ini dibagi dalam dua jenis, single player maupun multiplayer. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Balapan dengan drifting dan senjata"

"Grafis bagus"

"Karakter dari serial garfield yang
 bisa dimainkan"

"Kontrol dengan tilt atau dengan d-pad virtual"
 

Garfield Kart Fast And Furry v1.00
apk + obb = 144mb
 
=> download <= 

Garfield Kart Fast And Furry v1.00
apk => download <=   14mb
obb => download <= 132mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive