Rabu, 10 Februari 2016

Dark Land apk


Dark Land apk


Adalah game dengan campuran elemen runner dan action. karakter yang akan player mainkan akan otomatis berlari menuju sebuah totem yang terdapat di ujung jalan dan tugas player adalah memastikam karakter mencapai totem tersebut dengan selamat. Swipe ke atas untuk loncat, swipe ke bawah untuk melakukan sliding. selain itu ada 2 kontrol unik yang membuat elemen action Dark Lands terasa. Yang pertama adalah ketika player bertemu dengan musuh di jalan sewaktu player berlari maka karakter player akan berhenti dan player bisa tap layar berulang-ulang untuk mulai memukul musuh sampai mereka mati. Jika player berhasil membunuh mereka maka player akan mendapatkan exp dan juga crystals yang berfungsi sebagai mata uang.

Yang unik adalah player juga dapat memilih untuk tidak melawan musuh dengan cara swipe ke atas untuk meloncat dan melanjutkan berlari, melewatkan exp dan crystals. Kontrol kedua adalah menahan tap di kiri dan kanan layar secara bersamaan, ini akan membuat karakter berhenti di tempat ketika sedang berlari atau menangkis serangan ketika melawan musuh.

Level pertama sampai dengan level ketiga berlalu dengan cukup cepat dan mudah. Di level keempat player akan disambut dengan sebuah kalimat "not so easy" ketika player akan mulai bermain, dan permainan akan benar-benar terasa beberapa kali lebih sulit. Dari titik ini Dark Lands mulai membuka kegelapan yang disembunyikannya dari awal. Setiap level akan hanya membutuhkan kurang dari 1 menit untuk di selesaikan, namun rintangan yang tidak pemaaf dan musuh yang tagguh akan membuat 1 menit menjadi 10-15 menit. 

Begitu player terkena sebuah jebakan maka player harus segera mengeluarkan diri dari jebakan tersebut. Game lain mungkin akan memberikan player 3 detik jeda waktu setelah terkena jebakan atau tembakan, tapi tidak dengan game ini. Player bisa terjebak dalam sebuah rintangan beruntun yang akan membuat nyawa karakter menjadi setengahnya jika tidak berhati-hati. Rintangannya sendiri terkadang akan membuat nyawa player berkurang banyak sebelum mencapai seperempat jalan dan bahkan player belum bertemu musuh. Awalnya melawan musuh terasa biasa saja, player cukup tap berulang-ulang sampai musuh mati. Namun seiring dengan level yang semakin tinggi player akan bertemu musuh dengan yang mempunyai pola serangan berbeda dan tidak dapat dihindari dengan cara meloncat.


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Dark Land apk
"Game runner dengan action yang menantang"

Dark Land apk
"Musuh yang sukar di taklukan

Dark Land apk
"Rintangan yang tidak memberi ampun"

Dark Land apk
"Tewas dan game over merupakan hal
 yang biasa di game ini"
 

Dark Land v1.0.5 (Premium)
apk => download <= 41mb

Dark Land v1.0.3
apk => download <= 49mb

Dark Land v1.0.1
apk => download <= 48mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store


-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di j5

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive