Kamis, 11 Februari 2016

Elune Saga apk + data


Elune Saga apk + data 

Diceritakan sebuah daerah bernama Astoria mengalami erupsi gunung berapi sehingga mengakibatkan empat elemen penyeimbang dunia Astoria menjadi tercerai berai dan membuat para makhluk-makhluk jahat menjadi berkeliaran di Astoria. Tugas player di game ini adalah membebaskan Astoria dari makhluk-makhluk jahat tersebut dengan cara membasmi mereka sampai tuntas.

Di awal permainan player akan di beri tutorial bagaimana memainkan Elune saga. Dengan menggunakan mekanisme permainan turn-based game, player akan di ajarkan bagaimana cara menyerang lawan dan menggunakan skill yang player punyai. Player akan mendapat giliran menyerang secara random.

Cara menyerang cukup simple, yaitu cukup tap satu kali pada musuh yang hendak di serang. Ada dua jenis tipe serangan yang bisa player gunakan, yaitu serangan biasa dan serangan skill menggunakan soul.

Player bisa memainkan satu sampai empat hero dalam satu pertempuran. Formasi yang bisa player bentuk di game ini adalah dua orang di posisi depan dan dua orang di posisi belakang. Dua orang hero di posisi depan lebih di peruntukan pada hero yang memiliki HP tinggi, sedangkan dua hero di posisi belakang lebih kepada hero yang memiliki HP rendah namun serangan yang mematikan. Total hero yang bisa player dapatkan adalah tujuh karakter saja.

Perjalanan player membasmi para makhluk jahat di Astoria dibagi dalam bentuk stage. Masing-masing stage yang player masuki akan langsung menerjunkan player ke dalam ruang pertempuran dengan para monster, tidak ada animasi atau cutscene khusus yang memperjelas jalan cerita. Player hanya di beri dialog singkat antar hero mengenai stage yang akan player jelajahi.

Setiap stage memiliki lebih dari satu wave monster yang harus player hadapi. Jumlah maksimal musuh dalam satu wave adalah empat musuh, sama seperti jumlah hero yang bisa player pilih dalam satu pertempuran. Yang membuat game ini terasa lebih mudah adalah player bisa mengundang hero player lain yang memiliki level sama atau lebih tinggi ke dalam formasinya.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"10 hero yang luar biasa dengan
 skill yang power full"

"Dunia mistik di mode petualangan"

"Panggil dan koleksi sampai
 250 soul legendaris"

"Tantangan dari dungeon dan dominasi
 pertempuran guild"


Elune Saga v1.2.0
 apk => download <=   46mb
data => download <= 125mb

Elune Saga v1.0.4
 apk => download <=  41mb
 data => download <= 111mb

Elune Saga v1.0.3
 apk => download <=   40mb
data => download <= 109mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Download apknya saja


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive