Selasa, 16 Februari 2016

Planet Nam Nam apk


Planet Nam Nam apk


Merupakan game shooter buatan developer Game Cooks, di mana player akan berjuang menghadapi invasi unggas dari planet lain, mulai dari pinguin, beo dan alien bermata satu yang jelas-jelas bukanlah unggas. Planet Nam Nam bukanlah planet yang cocok untuk orang yang hobi memelihara unggas karena justru di situ makhluk inilah yang akan menginvasi planet manusia dan berniat mencuri monumen 7 keajaiban dunia.

Sepanjang permainan rail shooter player di Planet Nam Nam, player hanya perlu melakukan tap di atas kawanan burung berkendaraan berat yang menyerang dengan berbagai telur yang mereka luncurkan. Invasi unggas tersebut diramaikan helyikopter dan kendaraan berat musuh lainnya yang tidak akan mudah untuk player jatuhkan begitu saja. Oleh karena itu diperlukan variasi persenjataan lainnya seperti peluncur roket yang permainannya mirip mainan Nerf Gun untuk merontokan mereka semua dalam hitungan detik.

Di planet Nam Nam tugas player adalah bertahan menghadapi serbuan musuh yang terbagi dalam beberapa gelombang. Setiap musuh yang player jumpai nanti memiliki variasi serangan yang berbeda-beda, mulai dari unggas kamikaze yang berupaya menabrakan dirinya menuju layar, unggas pengebom yang menjatuhkan telur beracun di sekitar area, pinguin pengemudi motor, kendaraan tempur yag ditumpangi bos, dan lain sebagainya. Player sendiri diberikan sebuah meteran health yang akan berkurang jika terkena serangan lawan, jadi pastikan untuk mengantisipasi gerak-gerik musuh dan jangan lengah di saat mengisi amunisi senjata.

Kontrol di game ini sendiri cukuplah simple, yang perlu player lakukan disini hanyalah melakukan tap di atas musuh yang player lihat di layar untuk menjatuhkannya. Yang lebih membuat game ini menarik adalah bentuk senjata dan tema dunianya yang terbilang aneh dan unik. Penampilan dunia di game ini sendiri terbilang sangat ganjil karena player akan menjumpai bermacam makhluk tidak jelas yang berada di luar imajinasi orang normal pada umumnya. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Gameplay seru dan menghibur"

"Game shooter dengan senjata yang keren"

"Musuh yang unik"


Planet Nam Nam v1.0
        apk => download <= 38mb
mod apk => download <= 39mb
*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*

Planet Nam Nam v1.0
        apk => download <= 38mb
mod apk => download <= 39mb
*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar dimainkan di Andromax c, dan mungkin akan lancar juga di mainkan di HH dengan spec yang sama.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive