Senin, 15 Februari 2016

Peggle Blast apk + obb


Peggle Blast apk + obb


Adalah sebuah game puzzle dari sekian game puzzle buatan dari PopCap. Melalui kombinasi permainan permainan breakout dengan mesin pachinco yang diusungnya, game kreasi Sukhbir Shidu dan Brian Rothstein ini sukses menjadi game puzzle yang paling mudah dikenali di antara game puzzle lainnya di luar sana. Game ini sendiri adalah seri terbaru Peggle sekaligus eksperiment mereka di ranah Free to play.

Secara garis besar, game ini merupakan penyempurnaan dari mekanisme free to play milik Super Monkey Ball yang terinspirasi dari game buatan PopCap tersebut. Di sini player masih menjumpai sistem heart dan power-up berbayar yang berpotensi mengurangi keasyikan player  dalam melemparkan bola-bola metal di Peggle Blast. Namun tampaknya hal tersebut bukanlah masalah, karena seperti di seri Peggle sebelumnya, elemen luck dan skill masih menjadi penentu kemenangan player di game ini.

Di seri ini player juga akan mendapat variasi objektif yang bervariasi untuk menguji kecermatan player dalam memanfaatkan pantulan bola. Beberapa level di sini akan menyuruh player untuk memecahkan sebuah telur burung phoenix tanpa harus membuatnya terjatuh ke bawah, meletuskan sebuah isi pinata, menjatuhkan beberapa diamond, dan terakhir dual bos battle di mana player harus bersaing mencetak skor sebanyak mungkin menghadapi bos.

Jika player pernah memainkan seri Peggle sebelumnya, player tidak akan kesulitan dengan mekanisme permainannya yang adiktif dan sederhana. Di situ player akan melontarkan persediaan bola yang player punya untuk menghabiskan beberapa balok pegs yang ada di sekitar area permainan. Player hanya perlu melakukan swipe untuk membidik arah pantulan bola dan tap sekali saja untuk menembakkan ke arah yang player inginkan.

Dengan banyaknya variasi objektif yang ada pada game ini, otomatis player harus cermat dalam menggunakan power-up pegs yang dimiliki masing-masing karakter peggle master di setiap stage. Mulai dari kemampuan rainbow aim yang dimiliki Bjorn, multiple ball milik Jimmy, canon ball milik Pearl si gurita, dan lan sebagainya. Selain bantuan yang dimiliki masing-masing karakter tadi, player juga dibekali instan power-up yang harus player beli lewat IAP. kehadiran power-up spesial ini cukup membantu dalam menyelesaikan sebuah objektif yang sulit sekali diselesaikan.

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

"Disesuaikan untuk tablet"

"Grafis menakjubkan di tablet"

"Gunakan kekuatan magic di quest puzzle"

"Kunjungi lagi master favoritmu"

"Sensasi dan skill dalam setiap tembakan"
 

Peggle Blast v2.6.0
        apk => download - 18mb - mirror <=
mod apk => download - 18mb <=             
        obb => download - 33mb - mirror <=
 *Mod unlimited life/nyawa tidak terbatas*

Peggle Blast v2.9.0
        apk => download <= 17mb
mod apk => download <= 17mb
        obb => download <= 43mb
 *Mod unlimited life/nyawa tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Untuk memainkan game ini, ubah bahasa di android kalian ke bahasa inggris.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Ubah bahasa android ke bahasa inggris
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive