Selasa, 09 Februari 2016

Color Sheep apk


Color Sheep apk


Game dimana player akan berperan sebagai seekor domba yang sakti dengan kekuatan laser untuk mengalahkan semua serigala yang ada. Cerita di mulai ketika sekumpulan serigala yang berasal dari Wolfcano, mulai melakukan aksi jahatnya dengan tujuan mengambil alih kehidupan dan mencuri warna yang ada di dunia. Beruntunglah, ada Woolson si domba yang memiliki  kehebatan mengalahkan serigala dengan semburan lasernya.

Domba Woolson mempunyai kekuatan spesial yaitu setiap player tap tubuhnya maka dia akan mengeluarkan sinar laser dengan warna yang sesuai dengan warna tubuhnya, jadi jika dia berwarna merah maka sinar laser yang di keluarkan berwarna merah. Uniknya di game ini Woolson dapat merubah dirinya menjadi warna-warna lain. Warna ini di perlukan untuk mengalahkan serigala yang datang ke arah player. Jadi untuk mengalahkan serigala berwarna merah, player perlu berubah menjadi domba berwarna merah, tap sang domba dan Woolson akan menembakkan laser utuk mengalahkan sang serigala.

Untuk merubah warna Woolson player akan di berikan 3 tombol warna di sebelah kiri bawah dan 2 buah tombol tambahan di sebelah kanan yang berwarna terang dan gelap. Jika yang datang adalah serigala berwarna merah terang maka player tap warna terang di kanan dan lalu tap warna merah di kiri. Seketika itu juga Woolson akan berubah menjadi domba berwarna merah terang, kalu sudah begini player cukup tap sang domba dan dia akan menembak.

 Konsep gamenya sendiri mirip dengan game runner, di mana player di haruskan bertahan selama mungkin dari serangan serigala yang datang dari arah kanan. Setelah mengalahkan sejumlah serigala maka sebuah ronde akan berakhir dan ronde selanjutnya akan langsung di mulai dengan jumlah serangan yang lebih banyak dan warna yang lebih beragam.

Tantangan dan serunya game ini adalah ada cukup banyak perpaduan warna yang perlu di ingat dan ini akan membuat player gregetan sekaligus sekaligus frustasi pada saat awal bermain game. Melihat serigala-serigala yang berdatangan dalam jumlah yang banyak, berwarna-warni dan kian cepat akan membuat player nervous dan panik. Tapi setelah cukup terbiasa maka player akan mulai mahir dan mulai bisa mengimbangi gamenya dalam ronde yang lebih tinggi.


REQUIRED: Android OS 2.0.1 And Up

"Grafis yang menyenangkan"

"Kalahkan serigala dengan warna"

"Kontrol yang mudah dipahami"

"Latar belakang cerita yang anti mainstream"
 

Color Sheep v1.1 apk
 => download - 18mb - mirror <=
=> mirror <=

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Tes dan lancar saya mainkan di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive