Senin, 08 Februari 2016

Astro Shark apk


Astro Shark apk


Merupakan game garapan dari Unit9, yang menceritakan tentang seekor hiu yang mencari pujaan hatinya yang ternyata adalah seekor anjing di luar angkasa. Di ceritakan bahwa persahabatan anjing dengan hiu sudah terjalin sangat erat. Namun pada suatu hari seseorang menculik Laika sang anjing dan membawanya ke luar angkasa. Berbekal rasa cinta yang kuat Astro si hiu pun ikut meluncur terbang ke luar angkasa untuk mencari kekasihnya tersebut.

Di awal game player akan di suguhi tutorial mengenai cara bermain game ini. Astro akan terbang dengan bantuan planet-planet yang ada di sekelilingnya. Player cukup tap pada planet yang ingin di tuju, Astro akan otomatis tertarik pada planet tersebut, tap tahan sampai Astro mengorbit pada planet tersebut lalu lepas, tindakan ini di lakukan untuk menambah kecepatan Astro terbang. Yang menjadi tujuan dalam game ini adalah terbang ke planet yang sudah ditentukan sebelum waktunya habis.

Permainan di game ini sedikit menantang dan seru karena ketika Astro terbang, akan ada roket-roket yang mematikan yang mengejarnya. Player dapat melawan roket-roket tersebut dengan bantuan planet-planet di setiap levelnya. Terdapat 11 level dalam game ini, di setiap level memiliki ciri khas planetnya masing-masing. Di awal level player hanya akan bermain dengan planet bumi saja, selanjutnya player akan bermain dengan planet yang mudah hancur saat di tap, lalu planet es yang hanya bisa di lelehkan dengan cara mengorbitinya, dan lain sebagainya.

Astro Shark mengandalkan grafis 2D dalam pengeksekusiannya yang merupakan sebuah kombinasi yang cocok jika di sandingkan dengan gaya gameplay dan ceritanya. Game ini mengandalkan warna-warna dasar namun amat nyaman untuk di pandang selama memainkan game ini. Efek visualisasi yang di timbulkan setiap planet juga di sajikan dengan baik. Untuk musik, game ini menggunakan musik klasik yang cukup enak di dengarkan meskipun dalam jangka waktu yang lama.


 REQUIRED: Android OS 2.2 And Up


"Bertemu teman baru di perjalanan"

"Mengumpulkan bintang"

"Menjelajahi dunia dengan properti yang unik"

"Menyelamatkan Laika anjing angkasa
 layaknya kisah cinta"


Astro Shark HD v1.0.1
        apk => download <= 26mb

Astro Shark HD v1.0.1
 
         apk => download <= 26mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive