Rabu, 10 Februari 2016

Dragon Hills apk


Dragon Hills apk


Merupakan game terbaru karya Rebel Twins. Menurutnya Dragon Hills adalah game Super Mega Worm yang telah di poles dengan lebih baik lagi sehingga tampak sangat seru. Dragon Hills mengajak player untuk membantu seorang putri yang sakit hati. Ia terjebak seorang diri di puncak menara menanti kedatangan kesatria untuk menolongnya. Ketika akhirnya ada sekelompok kesatria yang datang ke tempat sang putri terjebak, mereka malah membawa pulang harta karun dari dalam menara dan mengacuhkan sang putri.

Putri yang sakit hati kemudian bertekad membalas dendam kepada para kesatria tersebut dengan bersenjatakan sebilah pedang raksasa sambil menunggangi seekor naga untuk menghancurkan para kesatria korup beserta semua bangunan yang merintangi mereka. Permainan di dalam game ini sebenarnya merupakan hasil daur ulang dari apa yang sudah pernah ada. Apabila player pernah memainkan Super Mega Worm atau Tiny Wings, maka player akan menjumpai kesamaan gameplay pada game ini.

Naga pada Dragon Hills dapat dikendalikan hanya dengan bermodal sentuhan jari. Cukup tap dan hold layar menggunakan satu jari untuk membuat naga menghujam ke tanah dan menggali lubang ke dalam perut bumi. Melepas sentuhan jari pada layar akan membuat menukik ke atas serta melompat keluar dari permukaan. Gerakan naga yag naik turun di perbukitan dunia Dragon Hills dapat menghancurkan semua objek yang ia tabrak, mulai dari rumah, kastil, hingga kapal yang mengapung di air.

Para kesatria korup itu tidak tinggal diam di serbu oleh amukan naga dan sang putri. Mereka berusaha melawan balik dengan berbagai cara. Beberapa dari mereka menggunakan tombak dan panah untuk melawan. Ada juga yang bermodalkan perisai dan dinding baja untuk menghambat laju naga. Bahkan ada yang menaiki kereta kuda untuk mengikuti laju naga sambil melempar kapak untuk menghentikan penghancuran lebih lanjut. Tugas playerlah untuk membimbing sang putri dan naga menghindari semua jebakan sambil berusaha melumat para kesatria tersebut. 

 REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Kontrol yang intuitive dan mudah di pelajari"

"Menghancurkan area"

"Pertarungan dengan bos yang epic"

"Sangat menyenangkan, cepat dan hebat"

"Senjata yang bisa di upgrade, armor, 
dan ledakan power up"


Dragon Hills v1.0.1
        apk => download <= 44mb
mod apk => download <= 44mb
*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*

Dragon Hills v1.0.0
        apk => download <= 44mb
 
mod apk => download <= 44mb
*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive