Senin, 15 Februari 2016

Pivvot apk


Pivvot apk


Pivvot merupakan sebuah game yang mengharuskan player untuk menghindari segala jenis rintangan yang diberikan dalam game. Intinya player tidak boleh mengenai benda apapun yang ada selain jalur lintasan. Bola besar akan player kontrol dengan cara dengan cara memutarnya searah atau berlawanan jarum jam. Tap sebelah kanan layar untuk memutar searah atau tap di sebelah kiri untuk memutar berlawanan jarum jam.

Bola besar yang player kendalikan ini akan terhubung pada sebuah poros dan akan terus berjalan mengikuti lintasan berbentuk meliuk-liuk. Seiring perjalanan tersebut player akan menemui banyak sekali bentuk yang harus player hindari.

Game dimulai dari voyage yang merupakan story mode pada kebanyakan game lainnya. Mode ini terdiri dari 30 level yang harus player lewati. Sebanyak 15 level memiliki pola rintangan tertentu dan player harus berhasil melewatinya sebanyak 5 kali. Sedangkan 15 level lainnya memiliki pola rintangan yang dicampur dari level sebelumnya. Ini dilakukan secara selang-seling antara setiap levelnya.

Mode selanjutnya adalah endless. Di sini player harus bertahan melewati segala rintangan yang ada dengan maksimal waktu seratus detik. Bila player berhasil melewati mode voyage dan endless, akan ada lagi mode yang lebih sulit yang dinamakan expert voyage dan expert endless. Dengan sebutan expert tentu saja rintangan yang diberikan akan lebih sulit dan menantang.

Mode terakhir yang dimainkan adalah berserk. Inilah mode yang paling sulit di antara semua mode yang ada. Dalam mode ini player akan bermain secara endless dan pencapaian terbaik diukur dari waktu yang bisa player peroleh. Bedanya, rintangan mode ini merupakan gabungan dari seluruh rintangan yang pernah player hadapi dan di acak secara random. hal ini membuat mode ini semakin sulit.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Grafis penuh warna yang indah"

"Kecepatan berfikir dan reaksi merupakan
 kunci bertahan"

"Menghindari rintangan yang terhubung
 dengan porosnya"
"Merupakan sebuah game yang 
sulit dan menantang"

Pivvot v1.2
apk => download <= 27mb

Pivvot v1.5.3
by IDrive
apk => download <= 31mb
=> mirror <=   

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive