Selasa, 16 Februari 2016

Spectrum apk + obb


Spectrum apk + obb


Game ini bercerita tentang sebuah dunia abstrak yang tadinya hidup dengan keadaan gelap. Kemudian terang dan warna datang yang mengubah segalanya menjadi lebih indah. Namun ada sebuah makhluk yang player kendalikan tidak suka dengan keadaan tersebut. Oleh karena itu dia harus menyusuri setiap lingkungan dalam dunia tersebut untuk menemukan kembali portal kegelapan yang tersebar.

Spectrum sendiri mengambil genre sebuah game platformer yang sebenarnya tidak benar-benar murni. Alasannya karena dalam game sang karakter yang player kendalikan justru akan melayang-layang di udara untuk menghindari jebakan disetiap levelnya. Player akan mengendalikan karakter dengan dua tombol yaitu melompat dan terjun di dampingi dengan tilt control untuk membuat karakter bergerak ke kanan atau ke kiri.

 Yang menarik dari game ini adalah desain levelnya. Game ini tidak terkesan monoton di mana player hanya harus bergerak ke kiri ke kanan atau sebaliknya. Tetapi di sini player juga akan menemukan level di mana player hanya harus melakukan gerakan memutar atau menghindari rintangan yang datang mendekat. Seluruh jebakan juga dibuat dinamis sehingga keakuratan dan timing sangat diperlukan untuk menyelesaikannya.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Buka sampai 50 level"

"Game platformer yang unik"

"Tilt kontrol untuk mengontrol karakter"

"Hindari rintangan yang mematikan"

"Sebuah dunia yang abtrak dan bertentangan"
 

Spectrum v1.0.2
apk + obb = 62mb
 => download <=

Spectrum v1.0.2
apk => download <= 13mb
obb => download <= 49mb

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Game yang lancar dimainkan di galaxy j5. Tapi FC alias mental saat mencobanya di Andromax C. Game yang beberapa saat saya mainkan, dan saya rasa rintangan game ini lumayan sulit untuk dilalui.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive