Jumat, 19 Februari 2016

Punch Quest apk


Punch Quest apk


Adalah sebuah game campuran antara runner dengan sentuhan elemen action di dalamnya. Dengan begini, player tidak akan terlalu berfokus pada runner itu sendiri melainkan lebih condong ke action yang ada dengan cara memukul musuh yang ada tiada henti.

Punch Quest memiliki sebuah kontrol yang simple dan enak untuk digunakan untuk bermain pada layar sentuh. Karena player akan bertemu dengan sederetan musuh selama perjalanan dan mengharuskan player untuk memukul terus menerus, maka di sebelah kiri layar di pakai untuk melakukan uppercut sekaligus membuat karakter melompat. Sementara di sebelah kanan bisa digunakan untuk jab atau mempercepat langkah pemain.

Sementara itu untuk menangkis lawan player cukup tap layar kiri dan kanan secara bersamaan. Seiring berjalannya game, sebuah telur akan player temukan untuk mengubah karakter menjadi Gnome atau player bisa menunggangi sebuah dinosaurus yang juga bisa membantu player menyerang. Namun sekali saja player terkena serangan musuh, maka player akan kembali ke bentuk semula. 5 nyawa yang di berikan akan bisa berkurang bila terkena serangan musuh dan bisa bertambah apabila player melakukan banyak kombo dengan memukul musuh secara beruntun.

Game ini menyertakan misi yang berkaitan erat dengan menu loot di mana player bisa mengupgrade skill. Contohnya Power Slam 5 foes, dimana Power Slam adalah jenis pukulan yang bisa player hasilkan dengan mengisi 3 bar di bagian bawah layar. Bar pertama akan mengeluarkan jurus pertama, demikian selanjutnya sampai bar ketiga dan isi bar tersebut akan kembali kosong bila sudah mencapai bar terakhir. Selain jurus, player juga bisa membeli berbagai kustomisasi untuk karakter. tidak berhenti sampai di situ, game ini juga menyediakan bos yang harus player kalahkan.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Punch Quest apk
"Game campuran runner dengan action"

Punch Quest apk
"grafis klasik dengan gameplay yang adiktif"

Punch Quest apk
"terdapat bos yang harus di kalahkan"
 

Punch Quest v1.2.5
        apk => download <= 18mb 

Punch Quest v1.2.1
        apk => download <= 18mb
mod apk => download <= 22mb
*Mod: Unlimited money/uang tidak terbatas*
sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Punch Quest v1.2.5
mod apk => download <= 18mb
     => mirror <=
*Mod: Unlimited money/uang tidak terbatas*
  
Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 saya tes mainkan dengan lancar di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive