Kamis, 11 Februari 2016

Earn To Die 2 apk + obb


Earn To Die 2 apk + obb


Adalah sebuah game yang mengharuskan player untuk mati berulang-ulang sampai tujuan. Ceritanya dalam game ini zombie sudah semakin merajalela dan player harus menuju pangkalan militer untuk evakuasi. Namun yang player punya hanyalah sebuah mobil tua yang akan menemani perjalanan gila player menuju tempat yang aman demi mempertahankan kehidupannya. Begitu game dimulai mobil akan berjalan otomatis dan player cukup menjaga keseimbangan dengan dua tombol di sebelah kiri.

Sepuluh detik adalah waktu yang dibutuhkan untuk mencapai game over pertama player. Bukan karena gamenya yang terlampau sulit untuk dimainkan, namun karena memang bensin di mobil player sudah habis. Game akan selesai, satu hari akan berlalu, dan player akan diberikan sejumlah uang. Apa yang player dapat lakukan dengan uang tersebut adalah melakukan berbagai ugrade seperti akselerasi, kecepatan maksimum, dan juga tanki bahan bakar yang dapat memuat lebih banyak bensin. sedikit demi sedikit, kematian demi kematian, mobil player akan dapat melaju lebih jauh dari sebelumnya.

jadi bisa player bayangkan bahwa sepuluh menit pertama bermain game ini akan berlalu dengan membosankan. Namun begitu player melakukan upgrade armor pertama maka game ini akan terasa lebih seru. Upgrade armor akan memberikan player gergaji bundar di depan mobilnya. Zombie yang player tabrak sekarang akan terbelah dan tidak akan merusak kendaraan player terlalu parah. beberapa saat kemudian player akan menemukan hal yang menarik di game ini dengan memikirkan upgrade apa selanjutnya dan berusaha sebaik mungkin mengendalikan mobil agar tidak menabrak terlalu banyak objek dan zombie.

Sebuah level akan berakhir jika player mencapai garis ujungnya. Namun mencapainya bukanlah proses yang bisa player lakukan dalam sekali jalan. Setiap level akan terbagi lagi menjadi dua check point. Jika player berhasil mencapai check point maka selanjutnya player akan mengulang dari titik ini walaupun player game over. Player mungkin akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau lebih untuk menamatkan satu level dan Earn To Die 2 mempunyai sepuluh level untuk player tamatkan.

Bagi player yang pernah memainkan Earn To Die pertama, perbedaan yang paling mencolok adalah rancangan trek yang digunakan. Game ini menggunakan trek yang bercabang dan juga memiliki beberapa jalan pintas jika player cukup jeli menemukannya. Dibandingkan dengan Earn To Die yang pertama, peningkatan ini adalah peningkatan sangat signifikan. Ini memberikan tingkat kedalaman yang berbeda tidak hanya lurus dan terjal seperti seri sebelumnya.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"Cukup upgrade kendaraan"

"Kendaraan penghancur"

"Mendobrak zombie"

"Story mode baru yang luas"


Earn To Die 2 v1.0.73
apk => download <= 33mb
obb => download <= 72mb

Earn To Die 2 v1.0.45
                 apk => download <= 33mb - mobdisc
         obb => donwload <= 65mb - VK

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Earn To Die 2 v1.0.45
apk => download <= 33mb
obb => download <= 62mb

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

  

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive