Jumat, 02 Desember 2016

Suka Suka Saya

Postingan khusus bagi saya untuk mengoceh tentang apapun.

16/12/2016
Beberapa hari ini sedang memainkan Mobius Final Fantasy di J5. Pertama karena penasaran, tapi akhirnya malah keterusan.

05/12/2016
Hari ini masih memainkan Fahrenheit, makin seru aja ni game. Gagal memainkan Adventure Tintin, dengan notifikasi game tidak kompatible. kadang masih memainkan Star War kotor. Sementara untuk Tales of Borderland cuman jadi hiasan cuz lebih tertarik memainkan Fahrenheit.

02/12/2016
Hari ini saya menamatkan game The Walking Dead: Michonne, dua hari tamat euy. Game yang cukup menarik, dan lebih action dari TWD seri lainnya buatan Telltale. Iseng juga nyobain game Telltale lainnya yang berjudul The Game of Thrones, ceritanya juga sangat menarik. tapi sayangnya, meski IAP bisa di buat gratis dengan Lucky Patcher, tapi episode 2-6 kagak bisa di download bray T_T , rencana mau buat postingan tentang ini game jadi gagal. 

Banyak game keren akhir-akhir ini, tapi sayangnya android saya punya GPU low-end, beberapa game yang seharusnya jadi postingan menarik, gagal. F1 2016, di J5 langsung FC saat mulai race, Afterpulse walaupun online tapi menarik, namun sayangnya J5 saya langsung Reboot hahaha, SBK 2016 juga sama saja, FC saat akan mulai race. Untung saja 2 game bisa saya mainkan hari ini, hohoho, 

2 Game itu adalah Fahrenheit Indigo Prophecy, game sangat keren meski punya kontrol yang sedikit menyebalkan, sudah sampai jauh ini. Kemudian Samarost 3, game unik karya Amanita Design. Punya cerita dan karakter yang unik. Nantikan postingan 2 game ini. Ingat, saya hanya memposting game dan links yang setidaknya bisa dan pernah saya mainkan, meski lag di android saya. lag saya tulis lag, lancar saya tulis lancar. Tiada dusta hahaha.

Lagi mod share dan posting game selera saya alias yang saya sukai. Maka jangan heran jika postingan akhir-akhir ini tentang Final Fantasy dan Kingdom Hearts. Saya sebenarnya suka heran dengan beberapa orang yang tidak bisa menginstal game dengan cache, extract file rar yang di pecah atau di part, tidak tahu GPU android miliknya. Padahal saya kira saya sudah membuat tutorial cara maminkan game terkait dengan cukup detil loh T_T.


"Game android yang saya mainkan"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive