Rabu, 14 Desember 2016

Afterpulse apk + obb



Afterpulse apk + obb


Game TPS dengan grafis yang sangat luar biasa, jika bisa membandingkannya mungkin hampir setara dengan grafis ps3. Namun sayangnya game ini full online, player harus tetap terhubung dengan koneksi internet saat memainkannya. Player bisa memainkan game ini dari akun hive miliknya atau memilih sebagai tamu atau guys seperti saya. Dalam game ini juga di sediakan mode single player, tapi ini hanyalah sebuah latihan atau training yang tetap membutuhkan koneksi internet.

Setiap player memainkan game ini, maka energi dalam game yang berjumlah 14 akan berkurang, mungkin akan bertambah nantinya entah permenit atau bahkan perjam. Kontrol dalam game juga sangat responsif, dengan skema kontrol yang sudah sangat familiar layaknya game Bia3 atau MC Series. Seperti biasanya, dimana terdapat virtual analog di sebelah kanan layar untuk menggerakkan karakter, layar tengah untuk melihat atau mengarahkan pandangan, tombol tembak berada di sebelah kanan layar dan lain sebagainya yang saya yakini jika player pasti sudah tahu fungsi-fungsinya.

Untuk urusan gameplay, game ini punya mode permainan yang sangat mirip dengan game PB di PC, tapi dengan grafis yang lebih bagus. Player akan bertempur dengan player lainnya dan berjuang untuk membantai mereka guna memperoleh point tertinggi untuk memenangkan kompetisi. Jika player terkena tembak dan tewas, player akan membutuhkan beberapa detik untuk respawn dan kembali berpartisipasi dalam pertempuran. Match selesai, maka player akan mendapatkan kenaikan jumlah XP, reward berupa uang, dan senjata.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE       Online


REQUIRED: Android OS 5.1 And Up

Afterpulse apk + obb
"Kustomisasi karakter"

Afterpulse apk + obb
"Penuh aksi"

Afterpulse apk + obb
"Senjata menakjubkan"


Afterpulse v1.8.0

apk -> download <-     9.9mb
obb -> download <- 841.0mb



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan internet untuk mendownload data tambahan lagi, sekitar 100mb.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive