Kamis, 22 Desember 2016

Angry Birds Epic apk + obb



Angry Birds Epic apk + obb


Game RPG Turn-Based dengan tokoh-tokoh dari serial Angry Bird. Tentu saja player akan berperan sebagai burung dan musuh adalah para babi hijau. Latar belakang cerita yang lagi-lagi karena masalah pencurian telur oleh para babi, tapi tetap memberikan kesan yang menarik sekaligus lucu. Pada awal permainan si merah dan si kuning Chuck bertempur dengan para babi, beberapa musuh telah mereka kalahkan. Peran si merah adalah seorang ksatria dengan bersenjata pedang, sementara si kuning adalah seorang penyihir.

Seperti halnya dengan game RPG lainnya, terdapat serangan spesial di game ini. Serangan yang dapat di lancarkan menggunakan lambang cabai di bawah layar yang di drag ke arah si merah, tentu saja jika gougenya sudah penuh. Meskipun mereka terlihat tidak terkalahkan, tapi ada penyihir babi yang sangat kuat hingga membuat telur tercuri dan si kuning yang tertangkap musuh. Nah, dari sinilah gameplay sebenarnya dari game ini di mulai.

Merah harus berjuang selangkah demi selangkah untuk menyelamatkan Kuning dan telur yang telah di curi. Dalam menyelesaikan setiap level, player akan mendapatkan sebuah reward berdasarkan oleh bintang yang di dapatkannya, bisa berupa sebuah item, uang atau bahkan sebuah penambahan status. Cara bermainnya pun cukup simple, untuk menyerang musuh, player cukup drag karakter ke arah musuh. 

Oh iya, ada yang penting, ini adalah sebuah game full online, dimana di butuhkan koneksi internet yang selalu terhubung saat kita memainkan gamenya. Tapi tenang saja, data yang di butuhkan untuk memainkan game ini tergolong kecil, Jadi jangan takut kehabisan kuota internet. Tahu dari mana? lah kan di pengaturan android ada data tentang penggunaan data internet pada sebuah aplikasi hehee. saya yakin juga semua sudah pada tahu. Kagak apa-apa kalau sesekali ngeshare game online. Sebuah game online yang hemat kuota, seperti Mobius Final Fantasy ataupun Modern Combat 5.

TESTING: SG J5


☺Om Klik Iklan Om☺


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Angry Birds Epic apk + obb
"Bertempur di dungeon terdalam"

Angry Birds Epic apk + obb
"pertempuran epic"

Angry Birds Epic apk + obb
"Upgrade karakter"


Angry Bird Epic v1.5.6
mod apk + obb = 150.5mb
-> download <-
-> download <-
-> download <-
-> download <-
*Mod: Infinite Coins, Snaoutlings, & Friendship"


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Nyalakan data.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id

Blog Archive