Kamis, 17 Desember 2015

Dungeon Boss apk



Free Download Dungeon Boss apk


Merupakan sebuah game bergenre RPG strategi yang dikembangkan oleh Bossfight Entertainment. Pada awal permainan player akan di sambut oleh seorang karakter wanita tanpa nama yang bertugas memandu player dalam permainan game ini. Dungeon Boss pada dasarnya tetap memiliki gameplay yang mirip dengan game strategi mobile yang serupa. Di Dungeon Boss, ada beberapa objektif yang harus player lakukan. Pertama adalah mengumpulkan hero yang mereka miliki. Dalam artian player tidak dapat mengorbankan hero yang lemah untuk menaikan level hero andalannya. Semua hero yang telah memenuhi syarat yang di tentukan dapat melakukan ritual Ascend yang akan merubah tampilan hero menjadi lebih keren dan kemampuannya bertambah.

Setiap hero mempunyai traits atau kemampuan khusus yang membedakannya dari hero lain. Satu hero memiliki traits yang membuat dia akan selalu mendapat giliran pertama dalam menyerang. Hero lain memiliki traits yang akan membuat dia imun dari debuff. Setiap hero juga memiliki jurus spesial dengan efek yang unik, sehingga tiap formasi hero yang player gunakan akan membawa hasil  yang berbeda di tiap pertandingan. Jadi player tidak perlu takut untuk menginvestasikan banyak item untuk meningkatkan kemampuan seorang hero, karena setiap hero memiliki potensi yang sama untuk menjadi yang paling kuat.

Dungeon Boss memiliki banyak area yang bisa ditahklukan. Satu area memiliki beberapa level yang harus di menangkan sebelum player bisa pndah ke area selanjutnya. Setiap player menyelesaikan satu level, player akan di hadiahi bermacam-macam item yang berguna. Player juga memiliki kesempatan untuk meraih token yang gunanya untuk membuka hero baru. Terdapat fitur My Dungeon, adalah sebuah tempat di mana player bisa membuka dungeon sendiri yang berfungsi sebagai tambang gold yang merupakan tambang uang di game. Di sini player harus menjaga gold yang dimilikinya dari serangan player lain, sekaligus melakukan penyerangan terhadap dungeon player lain.

MODE  Online

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Free Download Dungeon Boss apk
"Membuka kemampuan karakter"

Free Download Dungeon Boss apk
"Mempertahankan dungeon"

Free Download Dungeon Boss apk
 "Pertarungan dengan bos yang epic"

Free Download Dungeon Boss apk
"Pertarungan taktis yang cepat"

Free Download Dungeon Boss apk
"Meningkatkan karakter"


Links langsung menuju Playstore Guys ------> Dungeon Boss Playstore

    Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Legenda Web

    loading...

    Archive

    Cari Blog Ini

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Mengenai Saya

    Foto saya
    Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
    www.legendaweb.com

    Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

    Juga memegang SEO Biro jasa paspor

    Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id