Kamis, 17 Desember 2015

Burn it Down apk



Free Download Burn it Down apk


 Burn it Down adalah sebuah game platformer sederhana yang di sajikan dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi, dengan gameplay di mana karakter yang player mainkan harus berjalan dari satu sisi stage menuju sisi stage lainnya untuk menyelesaikan permainan. Di game ini player akan memainkan seorang karakter pria yang meyakini kekasihnya telah di culik dan player harus menyelamatkan sang kekasih dalam waktu satu jam saja. Game ini memiliki twist ending di bagian akhirnya. Jadi player harus menyimak curhatan si karakter dengan seksama karena dalam curhatan tersebut sesekali tersirat petunjuk tentang akhir cerita yang tidak terduga.

Ada 50 stage yang berisi rintangan berbahaya seperti dinding berduri, tetesan cairan mematikan, dan jebakan besar yang seketika jatuh dari atas setiap kali karakter melewatinya. Setiap stage dalam game ini cukup pendek dan singkat. Tidak ada fitur check point dalam game ini, hal yang akan menjadi tantangan bagi setiap gamer untuk berhati-hati agar tidak mengulang permainan dari awal. Untuk player yang merasakan kesulitan menyelesaikan stage di game Burn it Down ada fitur shadow guide yang akan mencontohkan bagaimana cara menaklukan stage tersebut.

Kontrol yang di gunakan dalam game ini terbilang sederhana, player cukup menggerakkan karakter kekiri dan kekanan dengan menekan pada kedua belah sisi layar android.  sementara untuk melompat player harus mengambil jarak yang agak jauh sehingga karakter bisa berlari dan melompat secara otomatis. Meski punya kontrol yang sederhana, tapi di perlukan timing yang tepat saat berjalan atau melompat di antara jebakan sangat di butuhkan agar bisa mencapai bagian akhir stage dengan selamat.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Free Download Burn it Down apk
"Grafis yang sederhana/kalau
 saya katakan unik"

Free Download Burn it Down apk
"Inti cerita yang romantis, yaitu menyelamatkan
 sang kekasih"

Free Download Burn it Down apk
"Game platform yang sulit"


Game yang terbilang menyebalkan, karena tidak ada check pointnya. Tapi di luar itu, game ini cukup menyenangkan untuk di mainkan :)


Burn it Down v0.9.111
apk => download <= 16mb

Burn it Down v0.9.111
 
mod apk => download <= 16mb  
*Mod free tips.*

sini <------ cara download di mobdisc ------> sini

Burn it Down v0.9.111
 mod apk => download <= 16mb 
*Mod unlimited hints and ad free/ petunjuk tidak terbatas dan bebas iklan*

Burn it Down v1.1.109
apk => download <= 17mb
=> mirror <=

Merupakan game gratisan yang teman-teman bisa langsung memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Legenda Web

loading...

Archive

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya memiliki Jasa Pembuatan Website Terpercaya
www.legendaweb.com

Pernah mengerjakan seo untuk Agen Travel door to door ecopremieretransindo.com dan Agen Travel Jakarta Jogja jakjogtrans.com

Juga memegang SEO Biro jasa paspor

Selain Itu, kerjasama dengan Sewa Mobil Bali Mai Bali Trans dan Industri pariwisata trip Bali dari beautrip.id